$type=three$p=1$count=9$show=home$com=0$au=0$d=1$t=oot$snip=0$rm=0$h=200$tbg=rainbow

Yuk Berbisnis Online


Hay sis barang sudah ready lagi loh,,tak disangka ungkapan kata seperti ini kini familiar terdengar dan terlihat di akun'' sosial media kita,dari Facebook,Twitter,Instagram,Whatsapp,BBM, dan masih banyak lagi akun sosial yang lain.

Tak dapat dipungkiri lagi berkembang pesatnya teknologi dan internet di Indonesia menjadi tombak penujang berkembangnya berbagai bisnis atau usaha online dan kini makin hari makin berkembang,dan banyak masyarakat Indonesia khususnya, kini banyak mencoba peruntungan dari hal tersebut.

Oleh karenanya istilah-istilah atau ungkapan kata yang bersifat mengajak ataupun promosi kini tak asing terdengar dan terlihat di akun-akun sosial media kita.

Bisnis Online sendiri secara gamblang dapat diartikan begini,yakni mencari dan mendapatkan uang dari internet atau online.

Di Indonesia saya menemukan banyak sekali orang-orang yang sudah sukses mendapatkan penghasilan dari Bisnis Online tersebut,dari teman,sahabat,kerabat bahkan mertua teman saya juga ada yang sukses menjalankannya.

Orang-orang seperti apa sih sebenarnya mereka? "mereka adalah orang-orang yang menemukan peluang untuk mengembangkan bisnis mereka melalui jalur online atau Internet Marketing ".

Berbicara tentang peluang,Bisnis Online atau Internet Marketing ternyata memiliki banyak sekali peluang,beberapa yang sering kita temui diantaranya  : 
  1. Membuat web untuk menjual produk yang kita miliki.
    Tentunya hal yang demikian kita dituntut harus mengerti dan tau tentang web dan bagaimana cara memasarkan produk ,bagi yang mau belajar tentang web dan pemasaran klik disini.
  2. Menjual produk di pasar online.
    Cara ini cukup banyak diminati,seperti halnya penjual dipasar hal apa saja yang perlu kita lakukan agar produk atau barang dagangan kita laku dan terjual.
  3. Menjualkan barang orang lain tanpa kita memiliki stock barang/ Dropshipper.
    Yang seperti demikian biasanya banyak diminati mahasiswa/mahasiswi di Indonesia,bermodal banyak kenalan dan juga cermat dalam menentukan pilihan barang yang tawarkan,pelaku online marketing seperti ini paling sering kita temui.
  4. Menjadi publisher iklan.
    Salah satu peluang yang cenderung banyak diminati oleh para internet marketer bertipe blog,web maupun vlog. ( seperti blog saya hahaha )
  5. Berafiliasi .
    Sama halnya dengan dropshipper namun kita disini hanya menawarkan,bukan menjualkan barang secara langsung
  6. Dan masih banyak lagi.
Dilihat dari beberapa peluang diatas,semua peluang sangat berhubungan dengan internet,yah namanya saja sudah Bisnis Onlilne atau internet Marketing ,oleh karenanya kita dituntut untuk mau,tau dan mengerti tentang internet dan online untuk bisa berbisnis online.

Kesuksesan orang-orang di Indonesia maupun diluar sana tak lepas dari yang namanya tekun dan terus belajar,dengan demikian mereka yang sukses akan terus berkembang dalam berbisnis online dalam mengembangkan produk maupun perolehannya dalam bisnis online yang digelutinya.

Belajar dan tekun dalam berbisnis online dapat dilakukan dengan cara browsing,ikut forum internet marketing,online school dan juga download ebook tentang internet marketing dan masih banyak lagi.

Ada juga yang menyediakan layanan Kursus Digital Marketing yakni dumetschool yang mana kita akan lebih cepat dalam belajar dan menguasai bagaimana berbisnis online dengan cepat dan tepat,karena di Indonesia ini banyak sekali pesaing yang sudah lebih dahulu sukses dalam bisnis online,

Kemudahan Bisnis Online

Bisnis online adalah satu-satunya bisnis yang memiliki kemudahan dibanding bisnis offline,diantaranya :
  1. Permudah hubungan dengan pelanggan : melalui jaringan media sosial kita dapat berinteraksi dengan pelanggan secara langsung melalui pesan dan komentar yang tersedia di berbagai media sosial.
  2. Lebih mudah mempromosikan barang / produk : Promosi melalui jejaring sosial adalah langkah tercepat dalam mengenalkan barang atau produk yang kita miliki,melalui bc chat hingga taggen post di facebook merupakan sebuah promosi produk terbaik selama ini (bisnis online).
  3. Modal yang ringan : yang namanya bisnis mah setidaknya harus memiliki modal,sekecil apapun itu jika digunakan sebagai bisnis itulah modal kita,dan dengan hanya bermodal hp dan paket internet kita sudah bisa berbisnis online.
  4. Waktu yang dapat kita atur sendiri : Berbeda dengan bisnis offline ada kalanya diantara bisnis offline tertentu membutuhkan waktu untuk menawarkan dan menjual produk yang di pasarkan,dan bisnis online hampir disetiap waktu dapat digunakan.
  5. Hemat tempat dan ruang : kenapa demikian,karena banyak pebisnis online yang menggunakan barang stock dari ornag lain untuk ia pasarkan atau jual atau biasa disebut dropshipper.
  6. Tidak ada tuntutan dari bos : tak seperti layaknya seorang bos yang menuntut pada karyawannya disini kita hanya memegang bagaimana tanggung jawab kita sebagai pemilik bisnis online.
Nah dari beberapa kemudahan bisnis online tersebut ada juga kesulitan yang ditemui sebagai pebisnis online,maupun konsumen dari bisnis online,diantaranya : adanya penambahan biaya kirim (mungkin beberapa dan tidak semua),adanya kecurigaan atas barang yang ditawarkan (meliputi kualitas dan keaslian),kurangnya transparansi (karena hanya mengetahui barang melalui dokumentasi),nah melalui bisnis online yang demikian,kita sebagai seorang internet marketer harus dituntut berfikir kreatif dan maju untuk berkembang dan suksesnya bisnis yang kita jalani,tak hanya online offline pun juga demikian.

Bagaimana tertarik berbisnis online ? yuk mulai dari sekarang.


COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...

$hide=mobile

$show=mobile

/fa-clock-o/ TREN SEMINGGU$type=blogging$mt=0$cat=0$count=4$show=home$va=1

$hide=mobile$show=home

$show=mobile

Name

Admob,1,Adsense,4,Android,8,Blogger,21,Honda CB,6,Info,14,Komputer,10,Profile,6,Software,5,Spesifikasi Android,1,Template,7,Tips dan Trik,14,Tutorial Android,6,Tutorial Blog,9,
ltr
item
Dakeloen Blog: Yuk Berbisnis Online
Yuk Berbisnis Online
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgvRXSd1P0SCdmduhgyY7o458hjEPLIYdqsZmG-tYvdxXufSm71BwfGGSMtnAZHgGoHbpIfFWtVcnu9gSv8lPeb1oTulbSSQwVpJfqZB7rV8X8b4fsYVJIRa3MkoqmzlODW84wWYQovfZFt/s400/online-community-1024x772.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgvRXSd1P0SCdmduhgyY7o458hjEPLIYdqsZmG-tYvdxXufSm71BwfGGSMtnAZHgGoHbpIfFWtVcnu9gSv8lPeb1oTulbSSQwVpJfqZB7rV8X8b4fsYVJIRa3MkoqmzlODW84wWYQovfZFt/s72-c/online-community-1024x772.jpg
Dakeloen Blog
http://dakeloen.blogspot.com/2017/04/yuk-berbisnis-online.html
http://dakeloen.blogspot.com/
http://dakeloen.blogspot.com/
http://dakeloen.blogspot.com/2017/04/yuk-berbisnis-online.html
true
3141205399269524264
UTF-8
Muat Semua Artikel Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA LABEL ARCHIVE CARI DISINI SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel yang cocok Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti INI ADALAH KONTEN PREMIUM Bagikan untuk melihatnya Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy