GL-MAX 2002,NGANJUK |
Awal mula di bangunnya motor ini,terinspirasi saat diajak oleh teman ke sebuah perkumpulan komunitas cb Nganjuk,senang melihat2 motor-motor dengan body nya yang klasik dan kinclong juga bertenaga besar,membuat yudi santoso / lontong(nama sapaanya) menjadikan tunggangannya sehari-hari menjadi korban pelampiasannya,kemudian ia membawa motornya ke bengkel temannya Yudi (GC3) untuk menuruti keinginannya,dengan merubah Honda GL-Max nya berpenampilan bak honda CB yang diinginkannya.
Dengan mengadopsi onderdil dari motor-motor lain,yang di sengaja untuk membuat lebih sempurna penampilan karakter motor nya,ia juga menambahkan crome pada bagian-bagian tertentu untuk menjadikan tampilannya resik dan klasik,mengenai tenaganya dilakukan sedikit rombakan yang mengadopsi honda tiger yakni di bagian piston,klep,silinder blok dan stroke 3,5mm,ia juga menambahkan double starter milik honda tiger juga,pada karbu menggunakan PE28 menjadikan tunggangnnya semakin bertenaga.
Silinder blok comot tiger |
Modifikasi:
Pelek Dpn:Rossi 1.85x17, Pelek Blk:Rossi 2.15x17, Ban Dpn:IRC 2.75x17, Ban Blk:Corsa 3.00x17, Jari-jari:Crome TDR, Tromol:Ninja, Sok dpn:Ori, Stopan Blk:Ymh Byson, Modifikator:GC3 Motor Ds.Gondang,Pace,Nganjuk, Photo&Editor by:Dakeloen.& bardong
COMMENTS