$type=three$p=1$count=9$show=home$com=0$au=0$d=1$t=oot$snip=0$rm=0$h=200$tbg=rainbow

Pengalaman Berperang melawan Malware dan Adware pada Komputer yang sangat membandel ( BANGED )


Malware adalah istilah umum yang digunakan untuk software atau program yang dirancang bertujuan menyusup atau merusak sebuah sistem komputer secara diam-diam,sedangkan

Adware adalah seperti malware namun tujuan awal dari adware adalah bukan untuk merusak sistem secara agresif (seperti halnya virus komputer, worm atau Trojan horse), tetapi untuk mendukung pengembangan perangkat lunak freeware atau shareware yang berangkutan (Iklan).

Malware dan Adware itu ngacelne tapi sekarang tidak,karena kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial yang sangat ampuh bagi sobat-sobat dan komputer sobat yang terkena Malware ataupun Adware seperti yang pernah saya alami sebelumnya.

*Curhat sebelumnya komputer saya terkena adware dan pop up iklan dari www1.xmediaserve.com/bla bla bla dan yang lainnya, namun yang sering sekali muncul adalah iklan dari server tersebut,
Home page pada semua browser berubah menjadi Trotux serta penelusuran browser pun juga demikian.

Masalah lain yang saya temui pada saat komputer saya terinject virus Malware/Adware tersebut semua browser yang saya gunakan dari Mozilla Firefox,Google Crome,dan juga browser bawaan seperti Internet Explorer tidak bisa memuat Iklan yang tampil pada browser.( keren toh viruse )

Begitu juga dengan Google plus saya,tidak dapat membagikan kiriman ataupun menulis baru,yang lebih parahnya lagi icon profile google dipojok kanan tidak bisa di klik dan log out,kecuali dengan klik kanan dan new tab baru bisa log out ( keren maneh )

Nah dari pengalaman saya yang pernah menggunakan berbagai aplikasi penghilang malware / adware dan sebagainya  namun tidak berhasil, ( pernah dikecewakan ) mungkin dengan cara ini sobat akan berhasil menghilangkannya.

Setelah browsing berhari-hari dan mencoba berbagai aplikasi akhirnya saya nemu dan berhasil melepas Malware/Adware yang terinject pada komputer saya.

*Jujur sebenarnya awal mula terinjectnya komputer saya ini dari penginstalan sebuah program .exe namun ternyata program yang saya instal tersebut sudah terinject Malware/Adware yang sangat meresahkan masyarakat komput yang kurang berhati-hatidalam menjalankan misi instalasinya   hahhaha,Alhasil komputer saya menjadi sangar pada saat browsing ( sempat patah hati )

Diakhir cerita ini akhirnya saya berhasil mengembalikan komputer saya yang sebelumnya telah terinfeksi Mal dan Adware kembali seperti sediakala,( Alhamdulillah )

Untuk tutoralnya mari kita simak cara berikut ini ..............

COMMENTS

BLOGGER

$hide=mobile

$show=mobile

/fa-clock-o/ TREN SEMINGGU$type=blogging$mt=0$cat=0$count=4$show=home$va=1

$hide=mobile$show=home

$show=mobile

Name

Admob,1,Adsense,4,Android,8,Blogger,21,Honda CB,6,Info,14,Komputer,10,Profile,6,Software,5,Spesifikasi Android,1,Template,7,Tips dan Trik,14,Tutorial Android,6,Tutorial Blog,9,
ltr
item
Dakeloen Blog: Pengalaman Berperang melawan Malware dan Adware pada Komputer yang sangat membandel ( BANGED )
Pengalaman Berperang melawan Malware dan Adware pada Komputer yang sangat membandel ( BANGED )
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5cQA1sVBoyKq0alQX97ozkr4UGxFBpdeTNUvB2rx4UrV_N9qdXc1A16zJdW2eV_DLsWFzBNayDvGVckjWVSs1sc5Q9Ok5c0EmEq7HIzrQ5wj5Cl6-K3ORlrq66jJ6k9XF9xvfBI2R7fkd/s1600/goog+bye+malware.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5cQA1sVBoyKq0alQX97ozkr4UGxFBpdeTNUvB2rx4UrV_N9qdXc1A16zJdW2eV_DLsWFzBNayDvGVckjWVSs1sc5Q9Ok5c0EmEq7HIzrQ5wj5Cl6-K3ORlrq66jJ6k9XF9xvfBI2R7fkd/s72-c/goog+bye+malware.png
Dakeloen Blog
http://dakeloen.blogspot.com/2017/01/pengalaman-berperang-melawan-malware.html
http://dakeloen.blogspot.com/
http://dakeloen.blogspot.com/
http://dakeloen.blogspot.com/2017/01/pengalaman-berperang-melawan-malware.html
true
3141205399269524264
UTF-8
Muat Semua Artikel Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA LABEL ARCHIVE CARI DISINI SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel yang cocok Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti INI ADALAH KONTEN PREMIUM Bagikan untuk melihatnya Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy