$type=three$p=1$count=9$show=home$com=0$au=0$d=1$t=oot$snip=0$rm=0$h=200$tbg=rainbow

Membuat Vector Sendiri Secara Manual



Wah akhirnya saya bisa buat gambar vector sendiri loh,dengan dibantu browsing-browsing dan mendetail satu persatu gambar vector yang pernah dibuat oleh para master-master,alhasil beginilah karya yang saya buat.




Bagai mana menurut anda "Elek To" ,perlu sobat ketahui saya membuat vector tersebut menggunakan aplikasi Adobe Photoshop CS3,bukan menggunakan aplikasi-aplikasi instan yang sekarang dapat dengan mudah digunakan di smartphone atau PC jadi murni hasil karya tangan dan kreativitas sendiri.

Sebenarnya saya belajar vector sudah lama ya sob,namun apalah daya terkendala perangkat PC atau Lapt yang dapat dikatakan saya belum memilikinya,maka saya "berusaha baik" eh berusaha dan belajar membuatnya di Warnet sekitar rumah saya,, ☺ (aneh kan dakeloen)

Sebenarnya blog yang saya gunakan ini juga demikian (gausah dijelasno wes) hasil ngenet lah intine,oh iya kembali lagi pada tema saya dapat membuat vector sendiri.

Untuk menunjang tumbuh kembangnya krestivitas anak maka (dakeloen ki teko endi to nek ngomong ??) ''guyon gan,,degan'' ☺,karena saya hanya bisa membuat vector dan blog ini di warnet, untuk itu saya membuat karya vector ini menggunakan aplikasi Adobe Photoshop CS3 yang versi Portable ''sssst ojo banter-banter'' untuk lebih mudah dan cepatnya dalam proses instalasi.

Sebenarnya membuat vector itu tidak sulit kok lur "balur??'' tergantung dari kemauan dan kerja keras yang kita tuangkan kedalamnya (uweeeh),,lihat saya saja yang tidak memiliki komputer bisa,memang sih untuk waktu kita perlu banyak meluangkannya,tapi jika keinginan kita dapat terpenuhi sangatlah isthimewa rasanya ''leres geh mas ndop??''

Oh iya sob ''ganti sobirin toh iki seng di celuk??'' mas ndop yang saya sebut tadi juga seorang pembuat vector loh,yah dari hasil karyanya juga saya bisa belajar membuat vector tersebut,kenal kan sama mas ndop?? (mas ngapunten kulo celuk-celuk sampean niki

Menurut karya yang telah di buat oleh mas ndop,vector buatan saya ini (menurutku) merupakan jenis LINEART COLOR VECTOR yang mana jenis tersebut merupakan bentuk dari garis-garis yang membentuk sebuah bidang yang mana hanya memiliki satu atau dua warna,''monotone mungkin'' 

Nah gimana ca (pembaca) uneg-uneg dan ureg-ureg saya kali ini? mawut maneh kan?? oke cukup sekian kata penutup saya. ''yowis sekian ki lak uwes'' ,terima kasih dan selalu berkarya dengan apa yang kalian bisa,jangan takut salah dalam belajar,,semangat ca pembaca ☺

'' Matur Suwun ''

[sidebar_left]

COMMENTS

BLOGGER

$hide=mobile

$show=mobile

/fa-clock-o/ TREN SEMINGGU$type=blogging$mt=0$cat=0$count=4$show=home$va=1

$hide=mobile$show=home

$show=mobile

Name

Admob,1,Adsense,4,Android,8,Blogger,21,Honda CB,6,Info,14,Komputer,10,Profile,6,Software,5,Spesifikasi Android,1,Template,7,Tips dan Trik,14,Tutorial Android,6,Tutorial Blog,9,
ltr
item
Dakeloen Blog: Membuat Vector Sendiri Secara Manual
Membuat Vector Sendiri Secara Manual
Buat Vector Kartun Sendiri
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiL-EkN8I8cFityfekelH_k4Uor6GEY88JAUviUSchiBMdKoK1qrg9ymoxLxUAi02TZdioel7o6UNjounOIn23p3MxDjmuOXjeruEIlq9pB8emJpkgnQ2ZbqJVQlrFIx3fmKvsaubaBVzvN/s1600/dakeloen.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiL-EkN8I8cFityfekelH_k4Uor6GEY88JAUviUSchiBMdKoK1qrg9ymoxLxUAi02TZdioel7o6UNjounOIn23p3MxDjmuOXjeruEIlq9pB8emJpkgnQ2ZbqJVQlrFIx3fmKvsaubaBVzvN/s72-c/dakeloen.png
Dakeloen Blog
http://dakeloen.blogspot.com/2017/01/membuat-vector-sendiri-secara-manual.html
http://dakeloen.blogspot.com/
http://dakeloen.blogspot.com/
http://dakeloen.blogspot.com/2017/01/membuat-vector-sendiri-secara-manual.html
true
3141205399269524264
UTF-8
Muat Semua Artikel Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA LABEL ARCHIVE CARI DISINI SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel yang cocok Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti INI ADALAH KONTEN PREMIUM Bagikan untuk melihatnya Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy